Tuesday, 13 December 2011

SERAH TERIMA KASAT BRIMOB POLDA SUMUT TAHUN 2011




Serah terima Kasat Brimob Polda Sumut dari Kombes Pol. Drs. Verdianto I Biticaca kepada Kombes Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 Nopember 2011 di Mako Sat Brimob Polda Sumut.

Kombes Pol. Drs. Verdianto Iskandar Biticaca yang diangkat menjadi Kasat III Pelopor Korps Brimob Polri.


Penggantinya Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Setyo Boedi M.H adalah mantan Kasat Brimob Polda Maluku.



Sebelumnya upacara Sertijab dilaksanakan di lapangan Makosat Brimob Polda Sumut dengan agenda penyerahan DUAJA Sat Brimob Polda Sumut SATYA BAPRA KOSALA yang dihadiri oleh seluruh personil Sat Brimob Polda Sumut.







 

Usai acara di Aula Sat Brimob, akhirnya perpisahan pun dimulai. Setelah dilaksanakan laporan perwira ditunjuk dan menyematkan kalung bunga serta memberikan kain ulos kepada Kombes Pol. Drs. Verdianto I. Biticaca, kemudian dilanjutkan tradisi Pedang Pora. Dimana tradisi ini pejabat lama diarak pejabat baru sampai kedepan gerbang Markas Ksatrian Mas Kadiran.



















No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!