Tuesday, 17 January 2012

GELAR PERALATAN PASUKAN SAT BRIMOB POLDA SUMUT BKO POLDA ACEH TAHUN 2012


Sebanyak 100 Personil Sat Brimob Polda Sumut yang di komandani oleh Kasubden 2 Detasemen A melaksanakan Gelar Peralatan termasuk kelengkapan perorangan lapangan (Kaporlap), kendaraan, persenjataan dan peralatan pendukung lainnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakasat Brimob Polda Sumut AKBP Ajuk Wibowo S.ik di lapangan Makosat Brimob Polda Sumut dan diawasi oleh Kasi Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol. H. Syamsul Bahri serta diarahkan oleh Kasubsibinlat Ops Sat Brimob Polda Sumut AKP. H. Rohmat, SH, M.Hum.

kemudian seluruh personil diberikan pengetahuan tentang peralatan pendukung yang akan digunakan pada saat melaksanakan tugas pengamanan nantinya.
Kegiatan ini dalam rangka pengecekan personil yang akan di BKO-kan ke Polda Aceh dalam rangka Pengamanan Pemilukada Aceh tahun 2012 yang akan dilaksanakan pekan depan. (tekkom)

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!