Sunday, 16 September 2012

Lomba Burung Berkicau "ROAD TO KASAT BRIMOB CUP" Tahun 2012



Sesuai dengan Grand Strategi Polri tahun 2009 sampai dengan 2014 yaitu tentang membangun Kemitraan (Partnership Building), Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Setyo Boedi MH, M.Hum membuka secara resmi kegiatan Lomba Burung Berkicau “ROAD TO KASAT BRIMOB CUP” Tahun 2012 di Taman Kicau jl. Karya kasih Medan (16 september 2012).
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komunitas kicau Mania Kota Medan, bekerjasama dengan Sat Brimob Polda Sumut yang diketuai oleh Bpk. Jefry Maulana dan kaden Gegana Sat brimob Polda Sumut sebagai panitia penyelenggara, serta dihadiri pula oleh Dir intel Polda Sumut yang juga pecinta Burung Berkicau.





Dalam amanatnya Kasat Brimob Polda Sumut mengatakan “bahwa program kegiatan ini sangat positif karena dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan dan menjalin kemitraan dengan masyarakat sesuai dengan semangat strategi polri saat ini yaitu Perpolisian masyarakat (perpolmas)”. bahwa “kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob ke 67 pada bulan Nopember nanti, dan sebagai ajang silaturahmi antar pecinta Burung berkicau di Sumatera Utara khususnya dengan Keluarga Besar Sat Brimob Polda Sumut”.

Para peserta yang turut serta dalam Lomba Kicau burung ini terdiri dari komunitas masyarakat maupun individu yang datang dari berbagai kabupaten di Sumut, seperti Labuhan batu dan Simalungun, bahkan ada beberapa peserta yang datang dari daerah Propinsi Aceh. 

Panitia kegiatan Lomba Burung Berkicau ini menyediakan tiket bagi para peserta Lomba sebanyak 672 Tiket dengan beberapa Kelas dan Kriteria, Kelas – A dengan tiket Rp. 200.000 untuk burung Murai Batu berhadiah uang tunai sebesar Rp. 3.000.000 plus Piala dan Piagam sebagai Juara I, sedangkan Juara 2 sampai dengan 8 mendapatkan hadiah uang Tunai Rp. 1.000.000, Rp. 600.000 sampai dengan Rp. 250.000 beserta Piagam. Serta Kriteria Kelas Burung jenis lainpun ikut serta dilombakan dalam kegiatan kali ini, sementara Tim Juri didatangkan dari Komunitas Pecinta Burung Kota Medan.
 
Daftar Lomba:
Murai batu Kls-A
Kacer Kls-B
Love Bird Kls-B
Kenari Kls –D
Kapas Tembak Kls- D

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!