Tuesday, 30 October 2012

Pendakian massal G. Sinabung dalam rangka Hari SUMPAH PEMUDA


Sebanyak 350 peserta Pendakian Massal  dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2012 di puncak G. Sinabung Kab. Tanah karo Sumatera Utara.

Peserta pendakian terdiri dari 30 personil Sat Brimob polda Sumut, termasuk Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Setyo Boedi MH, S.H, M.Hum yang didampingi oleh para Kaden dan Kasi sejajaran Sat Brimob Polda Sumut, diantaranya Kompol Adarma Sinaga, S.H, M.Hum (Kaden-A), Kompol Irwan Jaya, S.Ik (Kaden Gegana), Kompol Isal Arief (Wakaden-A), AKP Syamsul Bahri (Kasi Ops), AKP Eko Syaputra (Kasi Sarpras), AKP H. Rokhmat, S.H, M.Hum (Kasubsibinlat)  serta personil gabungan dari Stafsat, Den-A dan Den Gegana Sat Brimob Polda Sumut. Ditambah dengan personil dari Kantor SAR Medan dan ratusan Mahasiswa – mahasiswi Pecinta alam (Mapala) serta masyarakat umum pecinta alam, baik para pendaki yang berasal dari Sumut, Pulau Jawa bahkan ada juga peserta dari Negara Filipina.


Ketua Semak Adventure Team (SAT) menjelaskan bahwa peringatan Sumpah Pemuda ini didukung sepenuhnya oleh Sat Brimob Polda Sumut. Setelah usai mengikuti Upacara Bendera, Kasat Brimob Polda Sumut menjelaskan kepada para Jurnalis yang turut serta dalam kegiatan pendakian ini, “bahwa peringatan Sumpah Pemuda menjadi dasar pembangkit semangat untuk menyongsong masa depan.”






No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!