Monday, 17 December 2012

Perayaan NATAL Sat Brimob Polda Sumut Tahun 2012

Pada Hari Sabtu (15 Desember 2012) kemarin, Sat Brimob Polda Sumut menggelar acara Natal bersama di Aula Serbaguna Mako Sat Brimob Polda Sumut dimulai pada Pukul 16.00 Wib s/d Selesai. Perayaan Natal merupakan kegiatan yang Sakral dan rutin yang dilaksanakan Sat Brimob Polda Sumut pada setiap tahunnya.

Dalam Perayaan Natal kali ini mengangkat Thema "Kita Mengasihi karena Allah lebih dahulu mengasihi kita". (dengan Subthema: Dengan semangat Natal kita wujudkan Kasih Allah kepada sesama dalam melaksanakan Tugas sebagai Anggota polri untuk menciptakan Kamtibmas, Penegakkan Hukum, Kinerja dan Citra polri).

Dalam acara tersebut, Ketua Panitia Kompol. MT. Pasaribu, S.Pok mengadakan Prosesi penyambutan Kasat Brimob Polda Sumut dan rombongan yang disambut oleh Tari-tarian Pimpinan Ibu Kaden C Sat Brimob Polda Sumut AKBP Antony Surbakti beserta Ibu - ibu Bhayangkari lainnya.

Acara Natal diawali dengan kata Sambutan  Ketua Panitia dan dilanjutkan dengan acara persembahan anak - anak Sekolah Minggu dari Gereja Oikumene Sat Brimob Polda Sumut.
kemudian Kasat Brimob Polda Sumut memberikan bimbingan dan arahannya sebelum kegiatan hiburan dan berfoto bersama dilaksanakan.


Kegiatan Natal ini di Panitiai oleh Kompol MT. Pasaribu, S.Pok sebagai Ketua Umum, AKP Daud Pelawi sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan dan dibantu oleh para Perwira jajaran Sat Brimob Polda Sumut.
Serta turut hadir dalam acara tersebut para Kaden dan Wakasat Brimob polda Sumut AKBP Ajuk Wibowo, S.Ik, serta para Pendeta yang mengisi acara tersebut diantaranya, Pdt. Luther lase, Pdt. Yafet marbun, Pdt. Parlindungan Situmorang dan Pdt. Karolus Sembiring.

Dalam sambutannya, Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Drs. Setyo Boedi MH, S.H, M.Hum menyampaikan pesannya kepada para undangan yang hadir agar lebih meningkatkan kinerja dan meningkatkan kedisiplinan agar kita menjadi lebih dipercaya oleh masyarakat, dengan tetap mengedepankan kebenaran dan keadilan sehingga kita yang merupakan bagian dari masyarakat akan selalu mendapatkan tempat dihati masyarakat.
Kasat Brimob berharap  "Semoga makna Natal sebagai kelahirann Yesus yang penuh hikmat dengan nilai - nilai Rohaniyah yang luhur, benar - benar dapat diserap dan dihayati oleh umat Kristiani, sehingga dapat membawa keselamatan dan kerukunan bagi semua umat beragama di jajaran Polda Sumut, khususnya di Satuan Brimob Polda Sumut yang kita banggakan ini."  

Diakhir sambutan Beliau, kasat Brimob polda Sumut menambahkan "kiranya, damai Natal yang malam ini kita rasakan oleh semua orang, agar saling mengasihi, saling menghormati serta saling menghargai antar sesama Insan sebagai hamba Tuhan YME." 
(tekkom)

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!