Wednesday, 10 April 2013

Pembinaan Tradisi Brigadir Sat Brimob Polda Sumut tahun 2013


Orientasi merupakan masa pengenalan brigadir baru terhadap lingkungan Sat Brimob Polda Sumut dan merupakan sarana pengenalan terhadap kegiatan – kegiatan yang ada di Sat Brimob Polda Sumut.

Latihan orientasi dijadikan sebagai ajang untuk melatih ketahanan mental, disiplin dan mempererat tali persaudaraan. Orientasi sebagai sarana perkenalan brigadir terhadap lingkungan baru di Sat Brimob Polda Sumut, baik itu perkenalan dengan sesama brigadir baru, senior, hingga unsur -  unsur Pimpinan di Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam rangka orientasi brigadir remaja baru,  maka Sat Brimob Polda Sumut telah melaksanakan Latihan Orientasi Brigadir Remaja Sat Brimob Polda Sumut Tahun  2013, dari tanggal 03 April 2013 sampai dengan 09 April 2013.

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!