Friday, 6 February 2015

KARATEKA IMUT DARI SAT BRIMOB POLDA SUMUT




Usia masih belia, tapi prestasinya cetar membahana. Begitulah Karateka muda binaan Doni Darmawan Karate Club (DDKC) Medan. Dengan tekad yang kuat ia berambisi menjadi Juara dunia, namanya Fadila Ramadani lahir di Medan yang bertepatan dengan HUT Korps Brimob Polri yaitu pada tanggal 14 Nopember 2004, putri pasangan dari Aipda Abdul Harun Halim (Bamin Seksi Kesjas Sat Brimob Polda Sumut) dan Sri Minawati ini memulai karir sebagai Karateka sejak 2013 lalu di Dojo Sat Brimob Polda Sumut. Darah Karate mengalir dalam dirinya melalui sang ayah yang merupakan mantan Karateka Nasional.

Keinginan orang tua juga ternyata sejalan dengan karakter dan bakat Fadila, ia pun suka Beladiri Karate bahkan cenderung hyper aktif dalam menggeluti Olah raga ini. Baru setahun latihan Fadilla sudah mampu membuktikan kemampuannya, dan pada bulan Pebruari tahun 2013 ia menjadi juara pada kejuaraan Silent Knight di Negara Malaysia. Kini ia bergabung di DDKC untuk mengasah kemampuannya dalam bertanding dibawah pengawasan dan pembinaan Doni Darmawan yang sudah menjadi juara dunia WKF, “nantinya saya pingin menjadi juara dunia.” Tegas siswi Kelas 6 SDN 060882 Jl. Abdullah Lubis Medan ini.

DATA PRESTASI
Nama: Fadila Ramadani
Tempat Tanggal Lahir: Medan, 14 Nopember 2004
Alamat: As. Brimob Blok Q-4 No.3 Jl. KH. Wahid Hasyim Medan

Juara I Kelas usia dini 25 Kg Putri pada Kejuaraan Daerah INKANAS di Medan
Juara I Kelas usia dini 25 Kg Putri pada Kejuaraan Daerah Open Tournamen Cup II di Binjai
Juara I Kelas Pra Pemula 30 Kg Putri pada Kejuaraan Daerah Open Tebing Tinggi
Juara I Kelas usia dini 25 Kg Putri pada Kejuaraan Asia Karate Cup 2014 di Kuala Lumpur Malaysia
Juara II Kelas Pra Pemula 30 Kg Putri pada Kejuaraan Nasional Kapolri Cup III di Jakarta
Juara I Kelas Pra Pemula 30 Kg Putri pada Kejuaraan Daerah WADOKAI di Binjai

Prestasi membanggakan ini diukir saat Warrior Karate Team-I Sumut mengikuti Kejuaraan Karate Internasional Silent Knight 5th Asia Karate Cup 2014 di Malaysia karena keberhasilannya telah meraih 3 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Medali emas yang diraih dalam kejuaraan itu dipersembahkan atlet Junior Yeni, Fadila Ramadani (Usia dini) dan Rizky Napitupulu (Pra Pemula). Manager  Warrior Karate Team-I Rawinder Singh menjelaskan akan mengadakan Kejuaraan Warrior Cup sebagai seleksi menghadapi Kejuaraan MILO Internasional Championship yang dilaksanakan di Malaysia juga. Tujuan dari ajang ini untuk menambah jam terbang Karateka Usia muda terutama dalam mengikuti Kejuaraan bertaraf Internasional.

(Tekkom)

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!