Sunday, 3 May 2015

CIVIL CHAMPIONS CUP 2015 Politeknik Negeri Medan


Civil Champion Cup 2015 kali ini diadakan di Lapangan Sat Brimob Polda Sumut pada hari Minggu tanggal 2 Mei 2015. Acara ini sudah menjadi agenda khusus HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI (HMPS) Teknik Sipil Politeknik Negeri Medan.

Civil Champions Cup 2015 merupakan pertandingan sepak bola yang dijadikan ajang persahabatan oleh HMPS Teknik Sipil Politeknik Negeri Medan. Pertandingan ini diharapkan menjadi wadah bertegur sapanya seluruh mahasiswa, alumni, maupun staff dan dosen Jurusan Teknik Sipil Politeknik  Negeri Medan dan sekaligus untuk  menjaring mahasiswa yang berbakat dalam bidang olahraga, khususnya bidang sepak bola.  

Ir. Samsudin Silaen, M.T., selaku Ketua Jurusan Politeknik Negeri Medan ikut serta dalam acara pembukaan sekaligus pertandingan perdana hari itu. “Acara Civil Champion Cup 2015 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh HMPS Teknik Sipil Politeknik Negeri Medan. Saya berharap semua pemain dapat  bermain dengan sportif dan jadikanlah pertandingan ini ajang silahturahmi”, kata beliau saat memberikan kata sambutan.  

Acara ini juga dibuka oleh Gomgom Marpung yang menjabat sebagai Ketua HMPS Teknik Sipil Politeknik Negeri Medan, dilanjutkan oleh Radema Siagian, selaku Ketua Panitia Liga Sepak Bola Teknik Sipil Politeknik Negeri Medan 2015 yang sama-sama memberi kata sambutan dan semangat kepada setiap pihak-pihak yang telah bersumbangsih terhadap penyelenggaraan pertandingan ini.

Pertandingan pertama pun dimulai setelah tendangan pertama yang dilakukan oleh Pak Samsudin Silaen yang menandakan pertandingan resmi dibuka. Pertandingan pertama dimulai dengan C-Generation FC vs MRKG dimenangkan oleh C-Generation dengan skor 6-0.

Rencananya Civil Champion Cup 2015 akan diadakan dua minggu sekali, tepatnya setiap hari Sabtu dan Minggu dan diharapkan dapat berjalan sesuai dengan agenda yang ada.


(HMPS Polmed)

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!