Monday, 11 May 2015

SERTIJAB KADEN JAJARAN SAT BRIMOB POLDA SUMUT 2015

Sat Brimob Polda Sumut kembali melaksanakan acara Serah Terima Jabatan Kaden (Kepala Detasemen) di Jajaran Sat Brimob Polda Sumut, kali ini ada tiga dari empat Detasemen yang mendapat pergantian yaitu Kaden Gegana dari AKBP Junaidy, S.H, M.Hum, kepada kompol Bravo Sena Siahaan, S.T, Kaden A Kompol Arke F. Ambat S.Ik menempati jabatan baru sebagai Kaden C Sat Brimob Polda Sumut yang berkedudukan di Sipirok Tapanuli Selatan.

Sementara jabatan Kaden A yang masih kosong diserahkan kepada Kasat Brimob Polda Sumut. Dan jabatan Kaden B yang berkedudukan di Tebing Tinggi dijabat oleh Kompol Bambang Yudo S.Ik, M.SI menggantikan Kompol Sutrisno Hady Santoso, S.ik, yang saat ini sedang melaksanakan Sespimmen di Lembang Bandung.

Sementara Kompol Junaidy mendapat tugas jabatan baru yaitu sebagai Kabagops DitSabhara Polda Sumut. Kegiatan Upacara Sertijab ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 9 Mei 2015 di lapangan Makosat Brimob Polda Sumut Jl. KH. Wahid Hayim Medan.

Upacara Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Nirboyo, S.Ik.

Setelah upacara serah terima selesai, kegiatan dilanjutkan dengan acara pengantar tugas dan ramah tamah dengan pejabat baru, yang kemudian dilaksanakan acara Tradisi di masing – masing detasemen. 

Dalam acara Pengantar tugas yang bertempat di Aula Gedung Yanma Sat Brimob Medan itu, Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Nirboyo S.Ik menyampaikan arahan dan ucapan selamat kepada pejabat yang baru ditempatkan tersebut, serta ucapan terima kasih kepada pejabat lama. Dan beliau berharap “semoga dalam melaksanakan tugasnya dapat membawa warna dan suasana kerja baru yang lebih baik dalam mengharumkan nama Satuan Brimob Polda Sumut, terlebih mengharumkan Korps Brimob Polri pada umumnya”.
 

(Tekkom)

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!