Friday, 29 April 2016

Keceriaan "Jalan Santai" HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-36

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (HUT YKB) ke-36 di jajaran Polda Sumut tahun 2016 ini, dilaksanakan di Mako Sat Brimob Polda Sumut Jl. KH. Wahid Hasyim Medan, dan diselenggarakan oleh Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumut yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny.R.Budi Winarso, pada hari Jumat (29/04), dimulai dari pukul 06.30 Wib.

Dalam kegiatan perayaan HUT YKB ke-36 ini,  diadakan serangkaian kegiatan diantaranya jalan santai bagi seluruh personil, tamu dan undangan, penampilan seni tari oleh Siswa-siswi SMP dan SMU Bhayangkari, Out Bound bagi Ibu - ibu Bhayangkari dan para Guru SD, SMP, SMU Bhayangkari serta Siswa-siswi Bhayangkari dari seluruh Cabang di Wilayah Sumut. dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut serta para Pejabat Utama Polda Sumut.

Acara ini dibuka oleh ketua Bhayangkari Daerah Sumut, dengan melakukan pelepasan Balon dan Burung Merpati serta Pengibaran Bendera Start pada saat memulai kegiatan Jalan Santai. Ketua Bhayangkari Daerah Sumut menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin kebersamaan dalam meningkatkan kualitas olah raga dan seni di lingkungan Yayasan Kemala Bhayangkari dan diharapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga pada saatnya nanti dapat mengangkat prestasi dimasa yang akan datang.

Selain diisi dengan penampilan seni tari dan Out bound, Acara ini dimeriahkan dengan Lomba memasak Nasi Goreng bagi para pejabat utama Polda Sumut, termasuk Bapak Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut, dan pejabat yang lainnya.

Setelah rangkaian acara pokok selesai pada pukul 11.30 Wib, selanjutnya Kegiatan ini diakhiri dengan pembagian hadiah Door Prize serta berfoto bersama.



(Tekkom)

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!