Monday, 23 May 2016

Apel Gelar Pasukan & Peralatan dalam rangka "Kunjungan kerja Kapolda Sumut" Tahun 2016






Satbrimob, (23/5). Kapolda Sumut, Irjen Pol R Budi Winarso, secara langsung menyaksikan Peragaan Beladiri Double Stick dan pembebasan dua turis asing dari penyanderaan kelompok radikal yang diperagakan oleh personil Brimob di Mako Sat Brimob Polda Sumut pada pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dan peralatan dalam rangka "Kunjungan kerja Kapolda Sumut", pada hari Senin tanggal 23 Mei 2016 pukul 07.30 Wib.


Dalam kunjungan kerja itu, Kapolda Sumut yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut serta pejabat utama Polda Sumut, menyaksikan peragaan dan gelar peralatan Sat Brimob Polda Sumut. sementara Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumut mengikuti acara Tatap muka bersama pengurus Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Sumut dan dilanjutkan dengan kegiatan arisan Ibu-ibu Bhayangkari.


Setelah kegiatan Peragaan berakhir, Kapolda Sumut memimpin jalannya apel serta memberikan arahannya, "Brimob sebagai pasukan khusus Polri, harus terus meningkatkan kemampuan dengan berlatih dan berlatih. Jangan arogan, makin pintar kita makin bijak. Bisa menentukan mana yang salah dan benar, karena rekan-rekan hidup di lingkungan masyarakat," ujarnya.

Kemudian diakhir acara kunjunganya, beliau menyempatkan memberikan hadiah kepada seluruh personil Brimob sebagai bentuk kebanggaan dan penghargaannya, serta dilanjutkan dengan berfoto bersama.

Pada saat yang bersamaan, Kapolda Sumut diberikan kejutan oleh seluruh pejabat teras Satbrimob yang dipimpin oleh Wakasat Brimob Polda Sumut untuk memberikan "Cinderamata" berupa Foto Karikatur Kapolda Sumut.


No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!