Sunday, 8 May 2016

Detasemen C Pelopor Gelar "Brimob Adventure Bike 2" Tahun 2016

Sipirok, (7/5). Detasemen C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut menggelar “Brimob Adventure 2” dalam rangka Hari Juang Benteng Huraba di SMA Plus Sipirok Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, pada hari Sabtu (7/5/2016).

Kaden C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Arke Furman Ambat, S.IK mengatakan kegiatan Brimob Adventure Bike 2 ini terkait hari juang Benteng Huraba. “Terimakasih kepada SMA Plus yang telah menyediakan tempat bagi kami untuk pelepasan Brimob Adventure Bike 2, acara ini terkait hari juang Benteng Huraba yang jatuh pada tanggal 5 Mei 2016, Kalau Adventure yang pertama kemaren pada tanggal 5 November bertemakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI, dan sekarang bertemakan Hari Juang Benteng Huraba“ jelasnya.

Dalam Adventure ini Kaden C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut menjelaskan bahwa rute yang akan dilalui para Komunitas pecinta berseeda ini sejauh 22 Km yang dimulai dari Sekolah SMA Plus Supirok Kec.Sipirok Kabupaten Taosel hingga Mako Detasemen C Brimob Poldasu dan mengambil Konsep “Ringan dan Lucu”, Ringan yang berarti Kemiringan serta Lucu yang berarti Lurus dan Curam.

“Ada 3 trek yang akan dilalui nanti, dan selamat berhappy - happy, semoga semua sampai tujuan dengan selamat dan tidak ada halangan yang berarti, salam Goes” ujar Kaden C yang diikuti teriakan dan tepuk tangan dari seluruh peserta Brimob Adventure Bike 2 ini.

Sebelum ratusan para peserta Brimob Adventure Bike 2 ini memulai kegiatan, mereka juga melakukan pemanasan dengan senam Gemu Famire bersama-sama siswa-siswi di Halaman Sekolah SMA Plus.

Turut Hadir dalam kegiatan Brimob Adventure Bike 2 ini Kapolres Tapsel AKBP Rony Samtana SIK MTCP, Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Sonny Harsono SIK, Wadanyon 123/RW Mayor Inf Andika Suseno.

(tkm-c)

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!