Friday, 13 May 2016

Penyerahan jabatan WAKASAT BRIMOB Polda Sumut tahun 2016


Satbrimob-Medan, (13/05). Pada hari Jumat Pagi ini pukul 07.30 Wib tanggal 13 Mei 2016, di Makosat Brimob Polda Sumut Jl. KH. Wahid Hasyim Medan telah diselenggarakan Upacara Penyerahan Jabatan Wakasat Brimob dari AKBP Dheny Dariady, S.IK, M.H kepada Kasat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Nirboyo, S.IK yang bertempat di aula Serbaguna Satbrimob Medan.

Pada Upacara Penyerahan Jabatan Wakasat Brimob ini, Kasat Brimob Polda Sumut sebagai Inspektur Upacara sekaligus menerima penyerahan Jabatan tersebut.  dan selepas Upacara selesai, AKBP Dheny Dariady didampingi Ny.Dian Dheny Dariady menyampaikan pesan dan kesan didepan peserta upacara yang dihadiri oleh Para Kaden, Kasi, Kasubden sejajaran Sat Brimob Medan.

Dalam Sambutannya, AKBP Dheny Dariady menyampaikan ucapan terima kasih atas doa, bantuan dan dukungan selama 2 tahun beliau bertugas sebagai Wakasat Brimob Polda Sumut dan dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata dari Kasat Brimob yang didampingi Ibu serta para Kaden jajaran Satbrimob Polda Sumut beserta istri, kemudian dilanjutkan dengan berfoto bersama.


(Tekkom)

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!