Sunday, 3 July 2016

Khatam Al-Quran "prioritas" Kegiatan Sat Brimob di bulan Ramadhan

Satbrimob, Medan (3/7/16). Puasa pertama yang dimulai hari ini Senin (06/06), di jajaran Sat Brimob Polda sumut khususnya Makosat Brimob Medan, membawa suasana yang tadinya penuh dengan kegiatan-kegiatan dilapangan, kini kegiatan yang dilaksanakan seputar ramadhan bagi personil yang beragama Islam dilaksanakan di masjid, diantaranya buka puasa bersama, Tadarus Alquran, Kuliah Subuh, Taraweh dan Khatam Alquran.

Masjid Nurul Huda Asrama Brimob Mas Kadiran Medan dimana kegiatan itu dilaksanakan, diadakan buka puasa bersama selama bulan Ramadan, salat Maghrib berjamaah yang dilanjutkan ceramah dan Sholat Tarawih. Setiap berbuka puasa, pihak masjid menyiapkan makanan dan minuman untuk sekitar 50 orang dewasa dan anak-anak.

Kegiatan lainnya di Masjid Nurul Huda Asrama Brimob berupa Tadarus dan  tafsir Alquran yang dipimpin oleh Direktur Pesantren Raudhatul Khasanah Medan Drs. Rasyidin Bina, M.A, bersama Kenaziran Mesjid Iptu H. Yusrizal Ilyas, yang diikuti oleh personil Brimob, anak - anak keluarga Satbrimob serta Ibu - ibu Bhayangkari di lingkungan Asrama Brimob Medan.

Karena itu, seperti tahun-tahun sebelumnya, Mesjid Nurul Huda Asrama Brimob Mas Kadiran Medan, dalam mengisi bulan puasa ini, selalu diisi dengan kegiatan khatam Al Qur'an setiap malamnya.

Sementara untuk personil jajaran Sat brimob Medan, kegiatan siang diisi dengan ceramah Dzuhur Ramadhan, silaturahmi ba'da ramadhan, i'tikat sepuluh hari terakhir puasa, sholat I'ed di lapangan Makosat Brimob Medan yang nanti akan dilaksanakan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Mesjid Nurul Huda Asrama Brimob Mas Kadiran Medan, dalam mengisi bulan puasa ini, mengadakan pengajian Al Qur'an dan khatam Al Qur'an setiap malamnya.

Beberapa Perwira di jajaran Sat Brimob Polda Sumut seperti Kasubden 3 Den C dan Kasubden 4 Den C, tampak antusias mendampingi anggotanya dalam kegiatan Khatam Alquran sepanjang Bulan Ramadhan ini. 


1 comment:

  1. Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111




    (((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







    Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111

    ReplyDelete

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!