Sunday, 28 August 2016

Pelayanan Kesehatan GRATIS jajaran Detasemen-B Pelopor tahun 2016



Demi  menjalin, memelihara, dan meningkatkan kerjasama yang harmonis, khususnya di wilayah Kota Tebing Tinggi Dan Sekitarnya, Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bersama "Lion Club" Kota Tebing Tinggi, bersatu padu dengan masyarakat Kota Tebing Tinggi dan Masyarakat lain di sekitarnya, mengadakan Program kesehatan Gratis yaitu Operasi Katarak bagi masyarakat yang kurang mampu.



Screening Test dilaksanakan pada hari Minggu Tgl 21 Agustus 2016 lalu,
dilanjutkan dengan pelaksanaan operasi bagi pasien di RS. Bhayangkara
Kota Tebing Tinggi. Jumlah Pasien yang mendaftar pada kegiatan pelayanan Kesehatan ini sebanyak 208 Orang.



Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sukses, ditambah dengan kehadiran para pejabat Polda Sumut diantaranya Kabid Dokkes Polda Sumut, Kapolres Tebing Tinggi, Ibu Dirlantas Polda Sumut, dan Ketua Bhayangkari Ranting Detasemen-B Ny.Mita Arke F. Ambat.



Kaden B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Arke Furman Ambat, Sik, sebagai penanggung jawab kegiatan, merasa berterima kasih kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi yang turut mendukung kegiatan Pelayanan Kesehatan ini. Beliau juga menyampaikan rasa Terima kasihnya kepada Ketua Lion Club Kota Tebing Tinggi Bapak John Ping bersama Seluruh Panitia Penyelenggara yang telah membantu dan mendukung suksesnya kegiatan Sosial ini.



"Tebing Tinggi Kota Bertuah, Esa Hilang Dua Terbilang" Demikian kata AKBP Arke, saat meninjau kegiatan ini bersama para pejabat Polda Sumut dan penyelenggara kegiatan.


Beliau juga menambahkan, “bahwa guna memahami pentingnya hubungan dan rasa kebersamaan serta rasa Senasib Sepenanggungan antar seluruh masyarakat, agar tercapai cita-cita Persatuan, meski berbeda beda tetapi satu jua”, ujarnya.


Dalam hal ini, Polri khususnya Sat Brimob Polda Sumut Jajaran Detasemen B Pelopor harus dapat memfasilitasi semangat persatuan ini, dimanapun kita berada serta selalu menjadi penyejuk dalam setiap Kehadirannya ditengah-tengah Masyarakat. Jelas Kaden. Semangat inilah yang diharapkan Kaden B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut selama kepemimpinanya. (Tekkom Den-B)

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!