Wednesday, 14 September 2016

Persiapan Jelang HUT Brimob Polri Ke-71 Tahun 2016


Rapat persiapan Pekan Olah Raga Brimob (POR Brimob) dalam menyambut HUT Brimob Polri Ke-71 tahun 2016 digelar pada hari Rabu, 14 September 2016 di Aula BENHUR Makosat Brimob Polda Sumut Medan. Giat rapat dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP Brury Soekotjo, A.P, S.Ik dan dihadiri oleh para Danyon, Danki, Kepala Seksi serta para Perwira di jajaran Sat Brimob Medan.
Agenda tersebut membahas terkait persiapan Sat Brimob Polda Sumut dalam menghadapi dan melaksanakan Pekan Olah Raga Brimob Tahun 2016. Dalam arahannya Wadansat Brimob menyampaikan bahwa, POR Brimob Ke-71 tahun 2016 ini diharapkan dukungan yang berkaitan dengan sarana prasarana, kesiapan para peserta maupun perlengkapan pendukung lainnya harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya, Wadansat Brimob memberikan usulan tentang anggaran kebutuhan untuk menyelenggarakan acara tersebut, setelah itu usulan tersebut ditanggapi oleh peserta Rapat dengan memaparkan beberapa materi terkait persiapan POR yang pernah dilaksanakan sebelumnya, diantaranya Tugas Panitia Persiapan Penyelenggaraan Pekan Olah Raga Brimob yakni Memberikan pertimbangan dan saran kepada Pimpinan, dalam rangka mempersiapkan Fasilitas di masing - masing Batalyon yang akan dijadikan tempat perlombaan. 

Menyusun konsep Logo, Thema dan Spanduk, Struktur kepanitiaan Penyelenggaraan Pertandingan Cabang Olahraga, Teknologi Komunikasi & Informasi, Tempat Pertandingan, Seragam, Kesehatan, serta pelayanan media (Humas).

Logo HUT Brimob Polri ke-71 Tahun 2016

Guna membantu sinkronisasi dan sinergi dalam mempersiapkan Penyelenggaraan POR, maka Wadansat mengingatkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, serta bekerjasama dengan institusi terkait dalam hal tempat / fasilitas umum yang akan digunakan oleh peserta perlombaan.

THEMA :
"SEMANGAT KERJA NYATA, WUJUDKAN INSAN BRIMOB POLRI YANG PROFESIONAL, MODERN DAN TERPERCAYA"

Beliau menambahkan, kita harus menentukan sasaran yang ingin dicapai untuk meraih kesuksesan, tidak ada istilah "Kalah dan Menang" dalam POR Brimob ke-71 ini, tetapi diharapkan melalui kegiatan POR Brimob ini akan mempererat tali persaudaraan serta Silaturahmi antar personil di jajaran Sat Brimob Polda Sumut. tuturnya.

#TekkomBMSU

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!