Friday, 11 November 2016

Bedah Rumah Detasemen – C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Sambut HUT BRIMOB POLRI Ke-71 Tahun 2016

Sipirok, (10/11/16). Dalam rangka memperingati HUT Brimob ke – 71 tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 14 November 2016, Satuan Brimob Detasemen – C Tapanuli Selatan Polda Sumatera Utara mengadakan kegiatan Bakti Sosial membantu masyarakat kurang mampu yang berada disekitar Mako Detasemen – C dengan cara melakukan kegiatan Bedah Rumah di Desa Janji Raja Kec.Angkola Timur Kab.Tapanuli Selatan, Komandan Detasemen – C Kompol Bravo Asena S.M. Siahaan, S.T sebagai pembina dalam kegiatan tersebut turut mengawasi dalam pelaksanaannya.
     
Atas petunjuk dan arahan Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Zulfikar Tarius, S.Sos, M.Si, sebagai penanggung jawab kegiatan bedah rumah, Beliau telah memerintahkan kepada personel Brimob di jajaran Detasemen-C, agar memiliki rasa saling berbagi terhadap masyarakat yang memiliki tingkat ekonomi rendah / susah dan kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan personil Brimob Detasemen – C kepada masyarakat, artinya kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik, namun dengan kegiatan ini semakin lebih baik lagi dan akan dilakukan secara berkesinambungan.
          
Bahwa kegiatan Bedah Rumah ini juga di dukung oleh Pemerintah Daerah setempat, serta Bapak Bupati Tapsel yang saat itu diwakilkan oleh Staf Ahli Bupati dan para undangan dari unsur TNI, Polri dan masyarakat, memberikan apresiasi menyangkut diadakannya kegiatan ini.

Akhir acara bedah rumah yang dilaksanakan di Desa Janji Raja Kec. Angkola Timur Kab.Tapsel itu diahkiri dengan doa bersama, demi suksesnya kegiatan dan pembongkaran rumah yang juga disaksikan oleh pemilik rumah atas nama Hilman Harahap dan keluarga.


Berbagi sesama walaupun sedikit....” Kata Kaden – C Sat Brimob Polda Sumut.  

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!