Wednesday, 19 July 2017

Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Gelar Pelatihan PHH dan SAR Tahun 2017

Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Adam Malik Lubis, S.H memimpin upacara pembukaan latihan peningkatan kemampuan SAR di Mako Brimob Batalyon A Pelopor Binjai Timur, Selasa (18/7).

-Sebanyak 200 Personil Brimob yang terbagi menjadi 100 Pasukan Anti Huru Hara (PHH) dan 100 Search And Rescue (SAR), menggelar upacara pembukaan latihan peningkatan kemampuan PHH dan SAR bagi Personil Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Tahun 2017, di halaman Mako Brimob Batalyon A Pelopor Brimob, Jalan Sukarno-Hatta, Km 20 Kecamatan Binjai Timur, Selasa (18/07).

Upacara yang dipimpin Wakil Komandan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Adam Malik itu juga dihadiri para Pasi Yon A, para Danki, para Perwira Yon A, serta para brigadir dan tamtama di Jajaran Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.

Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Poldasu Kompol Adam Malik, membacakan amanat tertulis dari Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nuryanto S.H, S.IK. M.H. Ini merupakan Program latihan peningkatan kemampuan PHH dan SAR personil Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, ujar Adam Malik.

Adam Malik juga mengatakan, acara yang diikuti Kompi 1,2,3 dan 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut itu akan digelar tiga hari, untuk peningkatan kemampuan Brimob, sesuai program Promoter (profesional, modern, terpercaya).

Walaupun dalam kurun tiga hari, kami tetap mengedepankan disiplin dan keselamatan, agar pelaksanaannya berjalan lancar untuk menghadapi tugas tugas ke depan. 


#HumasPoldaSumut

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!