Friday, 11 August 2017

Dansat Brimob Polda Sumut Beri Semangat Anak-Anak Pengungsian Sinabung

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Zulfikar Tarius, S.Sos, M.Si menyapa anak - anak Pengungsian Sinabung saat mengunjungi Posko pengungsian Sinabung beberapa waktu lalu bersama Kapolda Sumut dan rombongan PJU di Kabanjahe Kabupaten Tanah Karo Sumut.

Di pengungsian itu terlihat dengan leluasa Dansat Brimob menjelaskan arti dari wing yang terpasang di seragam yang di kenakannya kepada anak - anak yang menghampiri Dansat Brimob dan rombongan.

Tanpa segan pula Dansat Brimob Polda Sumut menggendong salah seorang anak laki laki yang tinggal di Pengungsian. “Anak-anak ku semuanya harus tetap semangat yaaa!, tetap rajin belajar dan jangan lupa berdoa agar bencana alam ini segera selesai” ucap Kombes Zulfikar kepada anak-anak Pengungsi Sinabung.


No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!