Thursday, 17 August 2017

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Lapangan Merdeka, dimeriahkan dengan Tarian Kolosal "Anak Medan" oleh Bhayangkari & Personil Polda Sumut

Kemeriahaan tampak terjadi usai pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke 72 bertempat di Lapangan Merdeka Medan. Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw beserta para tamu undangan dan masyarakat menyaksikan penampilan Tarian Kolosal “Anak Medan” gabungan personil Brimob, Sabhara, Polwan dan Bhayangkari Polda Sumut dibawah asuhan Kapolda Sumut, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara serta Dansat Brimob Polda Sumut.

Personil menari dengan mengenakan ulos Batak. Beberapa orang Bhayangkari mengenakan pakaian adat Batak sedangkan beberapa personil Sabhara mengenakan kostum patung sigale gale. Di akhir tarian, personil membentuk angka 72 yang merupakan persembahan Polda Sumatera Utara dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 Tahun.

Kapolda Sumut serta para tamu undangan dan masyarakat menikmati penampilan tarian kolosal. Penampilan tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kota Medan.Kegiatan berakhir dengan foto bersama.



Sumber: #Tribratanews.sumut

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!