Saturday, 2 September 2017

Kapolda Sumut Berikan Sembako Kepada Anggota di Mako Kompi 2-B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut

Satbrimob, (2/9/17). Saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Simalungun,  Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw memberikan bantuan berupa sembako kepada Kompi 2B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut di Siantar pada hari Jumat 1 September 2017 pukul 15.00. Bantuan tersebut diterima oleh perwakilan Kompi 2B.

“Saya ke sini tidak banyak membawa banyak apa apa untuk kalian.  Saya hanya bisa memberikan sedikit bantuan sembako kepada Kompi 2B,  semoga bermanfaat,” kata Kapolda Sumut dengan penuh kebapakan.

Dalam kegiatan arahan ini Pemberian sembako secara simbolis di berikan kepada perwakilan kompi 2B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, sebelum selanjutnya menerima arahan dari Kapolda Sumut kepada personil Polres Simalungun.


Sumber: #Tribratanews.sumut

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!