Saturday, 23 September 2017

SERTIJAB Wadanyon-A Pelopor, Danki-4/A dan pengukuhan Pasi ops Yon-A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Binjai 2017

Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumut Nomor 1021/IX/ 2017, tanggal 11 september 2017.

Jabatan Wakil Komandan Batalyon-A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, dari Kompol Adam Malik Lubis, S.H, diserahkan kepada Kompol Endra Budianto S.H, sementara Danki 4/A AKP I wayan Danu Wijaya, S.H digantikan oleh Iptu Ghafur Hidayat, SIK.

Danyon-A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang harmonis.

“Dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Pergantian pejabat tersebut berdasarkan atas penilaian kebutuhan organisasi sehingga pelaksanaan kegiatan baik dibidang operasi maupun dibidang pembinaan akan tetap berjalan sesuai dengan program kerja di jajaran Polri, khususnya Polda Sumut”. ungkapnya.

Tidak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Jajaran Batalyon-A Pelopor.

“Yang selama ini telah mendampingi saya dalam membantu pelaksanaan tugas sehari – hari.” ungkapnya

Dan Kepada pejabat yang baru, Beliau juga mengucapkan selamat bergabung dalam melaksanakan tugas yangh baru di Mako Batalyon-A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Binjai.

“Diharapkan untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada serta melaksanakan tugas sesuai dengan job discription.” tambahnya.

Turut hadir pada acara tersebut para perwira di Jajaran Batalyon-A, dan personil serta Ibu Bhayangkari jajaran Batalyon-A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut.

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!