Friday, 15 December 2017

LATKATPUAN PHH SAT BRIMOB POLDA SUMUT TAHUN 2017

Personil Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu melaksanakan latihan peningkatan kemampuaan PHH, yang digelar di Lapangan Mako Sat brimob polda Sumut, dan diselenggarakan mulai tanggal 12-15 Desember 2017. Adapun tujuan digelarnya latihan peningkatan PHH, guna menghadapi Pilkada 2018, serta lebih meningkatkan kemampuan para Personil.


Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto. SH.Sik.MH, saat dikonfirmasi awak media, Jumat (15/12) mengatakan, latihan peningkatan kemampuan PHH, digelar sebagai pedoman bagi anggota Polri.

"Adapun tujuan latihan ini, sebagai pedoman bagi Anggota Polri dalam melaksanakan lintas ganti dan cara bertindak untuk penanggulangan huru hara, demi tercapainya keseragaman bertindak," tegas Perwira Menengah yang mempunyai logat khas saat berbicara ini.

Ditambahkan Nugroho Tri Nuryanto, latihan tersebut juga sesuai Perkap No. 8 tahun 2010. Prinsip-prinsip peraturan tersebut adalah Legalitas, Proporsiona, Nesesitas, Humanis dan Keterpaduan.


Sementara itu, Komandan Latihan Peningkatan Kemampuan PHH, Janpiter Nalitupulu.SH.MH, yang juga menjabat sebagai Kasubden 1A Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu mengatakan, digelarnya latihan itu guna mengasah kemampuan para personil.

"Dalam hal ini, kita akan terus memelihara koordinasi, kebersamaan, keterpaduan dan sinergi segenap unsur atau komponen bangsa yang dilibatkan dalam penindakan," tutup Janpiter Nalitupulu.


#Sumber: RMOL.co.id
#Tekkominfo_BMSU

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!