Tuesday, 27 February 2018

DETASEMEN-A PELOPOR SAT BRIMOB POLDA SUMUT PEDULI SINABUNG


Mako Den-A Binjai, (26/02/18). Detasemen – A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, menyalurkan bantuan untuk para pengungsi yang menjadi korban erupsi Gunung Sinabung di wulayah Tanah Karo, Sumatera Utara.

Bantuan yang diserahkan berbentuk sembako dan obat-obatan ini, langsung di lepas oleh Kaden A pelopor Sat Brimob Polda Sumut, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K, M.Si, dari Mako Detasmen-A Sat Brimob Polda Sumut dengan menggunakan truk dinas untuk dikirim kepada korban erupsi Gunung Sinabung.

“Bantuan ini kita kumpulkan dari personil  dan juga masyarakat, dalam rangka bantuan untuk korban erupsi gunung sinabung,” ungkap Kaden A.

Bantuan yang di salurkan berbentuk sembako dan obat-obatan merupakan bentuk kepedulian kepada saudara -saudara kita yang terkena dampak dari erupsi G. sinabung.

“Mudah – mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi amal ibadah bagi para pemberi,” pungkas AKBP Nogroho seraya menyebutkan ini juga sebagai motto dari Brimob yakni “Jiwa Ragaku Untuk Kemanusiaan”.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan obat obatan sembako berupa beras sebanyak 3,6 Ton, Mie Instan 250 kotak, telur ayam sebanyak 100 papan dan Gula.

Personil pembawa bantuan yang dialokasikan di Kec. Tiganderket Kab. Tanah Karo tersebut dipimpin oleh Wakaden-A Pelopor Kompol Endra Budianto, S.H yang didampingi oleh Pasi Ops Den-A AKP I Wayan Danu Wijaya, S.H, dan penyerahan bantuan disaksikan oleh Satuan Kewilayahan Polsek, Camat Tiganderket dan Koramil setempat.


#Sumber: www.suarakitaonline.com - TekkominfoBMSU - Den_A_BMSU

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!