Thursday, 22 February 2018

PENGUKUHAN JABATAN KASIOPS SATBRIMOB POLDA SUMUT 2018

Satbrimob, Medan, (22/2/18). Pada hari ini Kamis tanggal 22 Februari 2018 pukul 08.00 wib, bertempat di Aula Serbaguna Makosat Brimob Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Djadjuli, S.I.K, M.Si memimpin upacara pengukuhan jabatan yaitu Kompol. Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. NRP 80111077 sebagai Kasi Ops Sat Brimob Polda Sumut, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat lantas Polrestabes Medan.
Pengukuhan jabatan tersebut selaras dengan kebutuhan organisasi satuan Brimob Polda Sumut yang sudah beberapa saat dijabat oleh Pejabat Lakhar Kasiops Sat Brimob Polda Sumut yaitu kompol Heriono (Kasubden 1 CI Den Gegana Sat Brimob Polda Sumut).
Upacara pengukuhan jabatan tersebut dihadiri oleh Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP Brury Sukotjo, A.P, S.I.K serta diikuti oleh personil di jajaran Satbrimob Polda Sumut yang berada di Medan, yang mewakili dari masing – masing Detasemen.
Turut mendampingi juga para Kaden dan para Kasi, serta Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Sumut yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Sat Brimobda Sumut.
Susunan acara pengukuhan jabatan diantaranya penyematan tanda jabatan Kasi Ops Satbrimob Polda Sumut, Pengambilan Sumpah Jabatan serta penanda tanganan berita acara pengukuhan jabatan.
Selepas Upacara selesai, pemberian ucapan selamatpun disampaikan kepada Kasi Ops Sat Brimob Polda Sumut beserta istri dari Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Djadjuli, S.I.K, M.Si beserta Istri dan seluruh Pejabat teras Sat Brimob Polda Sumut.
Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan berfoto bersama.

#TekkominfoBMSU

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!