Tuesday, 8 May 2018


Satbrimob, Medan. Selasa (8/5/18). Kapolda Irjen Pol Paulus Waterpauw meresmikan Lapangan Tembak mini Sat Brimob Polda Sumut “Tunggal Panaluan”, di lapangan Makosat Brimob Polda Sumut Jl. KH. Wahid Hasyim No.3i Medan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sesepuh Warakawuri Brimob Brigjen Pol Purn Rajiman Tarigan S.H, Ketua PP Polri Daerah Sumut, Irjen Pol Purn Drs. Robert Aritonang, Ketua Pengurus Persatuan Purnawirawan Polri Daerah Sumut, yang diwakili oleh Kombes Pol (P) Alisman Nainggolan.

Ketua KBPP, Drs Saiful Sabri, MM, para pengurus Yayasan Brata Bhakti Polri Sumut, Kombes Pol (P) Raden Hidayat dan Ketua Ika Benhur Brimob Polri, AKBP (P) Royen Hutagalol.


Rangkaian kegiatan di awali dengan Kapolda Sumut menerima jajar hormat oleh Anggota Penjagaan Mako Sat Brimob Polda Sumut.

Kemudian, Kapolda Sumut yang didampingi oleh Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Djadjuli, S.I.K, M.Si, memasuki lokasi acara peresmian dimulai dengan Pembacaan doa, Pemotongan pita oleh Kapolda Sumut, sekaligus Penandatanganan Prasasti serta penembakan sasaran balon sebagai tanda peresmian Lapangan Tembak “Tunggal Panuluan” Sat Brimob Polda Sumut.



Selepas acara pokok selesai, kegiatan dilanjutkan dengan berfoto bersama dan pengambilan video clip “saya Indonesia, saya anti Hoax” yang dipimpin oleh kapolda Sumut.


Kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan Peringatan Hari Juang BENTENG HURABA Ke-69 yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Makosat Brimob Polda Sumut.


#PIDsatbmsu

No comments:

Post a Comment

Sesuai Peraturan Kapolri Nomor 7 Tahun 2008 tentang PEDOMAN DASAR STRATEGI DAN IMPLEMENTASI PEMOLISIAN MASYARAKAT DALAM PENYELENGGARAAN TUGAS POLRI.

Undang - undang No. 14 Tahun 2008 tentang KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK.

Menjalin Kemitraan (partnership and networking) adalah segala upaya membangun sinergi dengan potensi masyarakat yang meliputi komunikasi berbasis kepedulian, konsultasi, pemberian informasi dan berbagai kegiatan lainnya demi tercapainya tujuan masyarakat yang aman, tertib dan tenteram.

Silahkan sampaikan informasi, masukan, usul dan saran untuk menuju citra Polri yang dicintai masyarakat.

Salam Kamtibmas!